Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android Anda

Anda merupakan salah satu pengguna perangkat android yang suka sekali edit foto? Ya, anda tepat sekali berkunjung dan membaca artikel ini karena pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai aplikasi edit foto terbaik untuk perangkat android anda.

Beberapa orang pasti ingin terlihat penampilannya sangat maksimal ketika di unggah ke beberapa social media saat ini seperti instagram, path, facebook dan masih banyak lagi social media lainnya. Nah, terkait hal itu pasti anda juga mencari aplikasi edit foto terbaik untuk anda gunakan melakukan editing pada foto anda.

Aplikasi-Edit-Foto-Terbaik

Beberapa aplikasi memang memiliki fitur yang berbeda – beda. Itu memang tidak dapat dipungkiri mengingat pembuat aplikasi berlomba satu sama lain menciptakan aplikasi yang semakin kompleks dan lengkap untuk anda gunakan.

Kumpulan Aplikasi Edit Foto Terbaik

Untuk itu, berikut ini adalah beberapa aplikasi edit foto terbaik untuk perangkat android anda.

1. Adobe Photoshop Express
Kata Adobe Photoshop sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita para pecinta editing. Adobe Photodhop kini hadir dengan versi Android yang sangat memudahkan kita dalam melakukan editing dengan menggunakan perangkat Android kita. Tentu aplikasi ini sudah memiliki kualitas dan tentunya dengan fitur yang lengkap. Bagi anda yang penasaran langsung saja download aplikasi ini melalui playstore pada perangkat android anda.

2. Pixlr Express
Aplikasi ini memiliki beberapa fitur standart seperti halnya editing video lainnya, yaitu crop, rotate, brightness dan masih banyak fitur dan efek – efek lainnya yang bisa anda coba sendiri. Lebih dari 600 efek tersedia untuk membantu anda menghasilkan foto yang lebih baik dari aslinya. Download langsung aplikasinya melalui playstore pada smartphone anda.

3. Cymera
Editor ini bisa melakukan jepretan secara langsung menggunakan aplikasi Cymera. Anda juga bisa langsung melakukan editing dan tersedia berbagai efek menarik yang dapat membantu menghasilkan foto sesuai dengan keinginan anda. Langsung saja download dan coba secara langsung pada perangkat android anda.
4. Picsay
Picsay mampu memperbaiki warna foto, menambahkan kata - kata dan beberapa efek menarik yang mampu memberikan daya tarik pada hasil editan foto anda menggunakan aplikasi ini. Silahkan download dan mencobanya secara langsung di perangkat android anda.

5. VSCO Cam
Layaknya aplikasi editor lainnya. Anda bisa melakukan edit foto menggunakan aplikasi ini dan juga dapat menambahkan efek - efek menarik sehingga membuat hasil foto anda menjadi lebih bagus dari sebelumnya. Silahkan mencoba dan mendownloadnya secara gratis di playstore yang anda miliki pada perangkat android.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Saat Ini

Itulah beberapa aplikasi edit foto terbaik saat ini yang bisa anda coba untuk melakukan editing foto pada perangkat android anda. Jika anda juga mendownload lagu secara langsung menggunakan perangkat android yang anda miliki, baca juga aplikasi download lagu yang sudah diulas kemarin. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates: