Aplikasi Root Terbaik Untuk Android 100%

Apa sih definisi root yang sebenarnya? Ya, kita akan mengulas sedikit mengenai definisi dari root itu sendiri. Root merupakan salah satu tindakan untuk mendapatkan hak akses paling atas dari sebuah program dimana kita dapat melakukan apa saja jika sudah memiliki akses root. Dengan akses root kita dapat melakukan apapun pada sebuah program termasuk juga sebuah sistem operasi android. Kita dapat menghapus sebuah file sistem sesuka hati kita termasuk menghapus berbagai aplikasi bawaan dari sebuah smartphone yang terkadang memang kita tidak tahu apa gunanya.

Aplikasi-Root-Terbaik

Namun memiliki akses root bukan berarti kita dapat menghapus file system secara bebas. Ada beberapa file sistem jika kita menghapusnya maka sistem operasi android kita akan mengalami gagal booting setelah dilakukannya restart karena kehilangan sebuah file yang kita hapus tadi. Bagi anda yang suka oprek - oprek android tentu tidak akan masalah karena hanya tinggal dengan melakukan flash ulang bisa mengembalikan sebauh sistem operasi utama Android. Akan tetapi bagi anda yang masih awam atau baru saja mengenal dunia android saya sarankan tidak usahlah menghapus file yang tidak diketahui apa fungsinya. Daripada nanti anda repot sendiri, hehehe ...

Sebenarnya masih banyak sekali manfaat akses root dari sebuah smartphone android itu sendiri, akan tetapi juga kerap kali orang melakukan kesalahan kecil yang nantinya akan membuat bingung sendiri dan tidak dapat menggunakan smartphonenya kembali. Untuk itu berhati – hatilah ketika memiliki akses root, pergunakan seperlunya saja.

3 Aplikasi Root Terbaik Work 100%

Berikut ini adalah 3 aplikasi root terbaik tanpa menggunakan PC dan tentunya work 100%. Untuk dapat menggunakan aplikasi root tersebut, sebelumnya anda harus masuk terlebih dahulu ke menu Setting >> Security >> centang opsi Unknown Sources agar anda bisa menginstall aplikasi yang tidak berasal dari playstore.
Langsung saja simak aplikasi root terbaik di bawah ini :

1. FramaRoot
Aplikasi root ini sudah cukup terkenal di kalangan pengguna android. Aplikasi ini sangat ampuh untuk membuat smartphone anda memiliki akses root. Hampir setiap perangkat android berhasil diberikan akses root hanya dengan menggunakan aplikasi root ini. Penasaran? Silahkan coba sendiri secara langsung dan dapatkan akses root untuk perangkat android anda.

2. KingRoot
KingRoot ini merupakan salah satu aplikasi root android tanpa PC yang berasal dari Tiongkok. Terlihat jelas bahwa ketika kita membuka aplikasi ini pada device android (tentunya setelah di install) akan mendapati bahasa - bahasa Tiongkok yang kita tidak tahu artinya sama sekali. Untuk itu baca cara penggunaan aplikasi KingRoot tersebut disini.

3. Root Genius Mobile
Seperti halnya KingRoot, aplikasi root ini juga tersedia dalam bahasa Tiongkok. Jika anda masih belum berhasil melakukan root dengan menggunakan aplikasi KingRoot, anda bisa mencoba aplikasi Root Genius Mobile ini. Untuk cara penggunaannya silahkan baca disini.

Aplikasi Root Terbaik Tanpa PC

Cukup mudah bukan untuk mendapatkan akses root pada sebuah perangkat android? Ya, hanya sedikit harus menggunakan kecerdasan yang kita miliki untuk mendapatkan akses root dan dapat melakukan apapun pada perangkat android kita. Aplikasi root terbaik di atas sudah dipastikan dapat bekerja 100% karena sudah saya buktikan sendiri pada beberapa perangkat android dan berhasil 100%. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: