Aplikasi Video Editor Terbaik Terpopuler

Untuk melakukan editing video, kita membutuhkan aplikasi yang bisa saja singkatnya aplikasi edit video. Namun saat ini banyak sekali aplikasi video editor terbaik yang tersebar di internet sehingga kita juga menjadi bingung untuk memilih yang mana.

Sebenarnya kita tidak perlu bingung untuk itu karena untuk memilihnya kita tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan kita sendiri, kita butuh apa saja untuk mengedit video yang kita miliki. Apakah hanya sekedar melakukan croping, resize atau membutuhkan efek - efek animasi tertentu yang juga membutuhkan aplikasi yang memiliki fitur lengkap.

Video-Editor-Terbaik

Bukan hanya sesuai kebutuhan, kita juga harus menyesuaikan dengan spesifikasi komputer yang kita miliki. Semakin lengkap fitur sebuah aplikasi edit video, maka juga akan membutuhkan spesifikasi komputer yang semakin tinggi juga. Karena jika kita memaksakan, alhasil komputer kita sendiri yang tidak akan kuat dan menyebabkan hang.

5 Video Editor Terbaik Paling Populer

Nah, jika anda masih bingung untuk menggunakan video editor terbaik yang mana, berikut di bawah ini ada beberapa daftar yang mungkin bisa membantu anda menemukan video editor terbaik sesuai dengan yang anda butuhkan.

1. Camtasia
Aplikasi video editor ini memiliki kemampuan unik, yaitu mampu melakukan recording juga pada aktifitas layar komputer kita. Kita juga mampu melakukan editing video ekstrim pada software yang satu ini. Terdapat berbagai efek yang bisa anda gunakan untuk menyempurnakan tiap frame yang anda miliki sehingga terlihat lebih smooth.

2. Sony Vegas
Tak mau kalah dengan Photoshop, Sony juga mengeluarkan video editor untuk menunjang para fans merk Sony. Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh software Sony Vegas ini dan kabar baiknya adalah sofware ini mendukung banyak sekali format video sehingga akan membuat anda lebih mudah untuk melakukan editing video dengan menggunakan format file apapun.
Baca Juga : Aplikasi Kamera Terbaik Paling Dicari

3. Adobe After Effect
Adobe kembali memanjakan para fansnya yaitu dengan mengeluarkan software editing video yang disebut dengan Adobe After Effect. Sowftare ini sangat kompleks dan banyak sekali fitur yang dimilikinya mulai dari editing biasa hingga membuat efek animasi sendiri.

4. Wondershare
Antarmuka yang disuguhkan oleh Wondershare sangatlah sederhana, bagi anda yang masih awam sangat cocok untuk mencoba video editor yang satu ini. Fiturnya juga cukup lengkap dan juga support berbagai format video yang cukup banyak. Efek transisi yang tersedia pada software ditor video ini juga cukup lengkap sehingga akan membuat video anda semakin menarik dan terlihat smooth.

5. Corel Video Studio
Yang terakhir adalah Corel Video Studio dimana software editing video ini memiliki tampilan yang cukup user friendly. Support berbagai jenis format video dan mudah untuk digunakan.

Software Video Editor Terbaik

Di atas adalah daftar software video editor terbaik paling populer saat ini dan banyak digunakan oleh para maniak editing video. Anda bisa mencobanya satu per satu jika memang belum tau apa saja fitur yang dimiliki masing - masing video editor di atas.

Sampai disini dulu artikel mengenai video editor terbaik, selamat bereksperiman dan mencoba aplikasi tersebut. Semoga bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates: