Cara Root Android dengan KingRoot

Untuk melakukan root pada perangkat android yang anda miliki, alangkah baiknya sebelumnya anda melakukan backup pada data - data penting yang anda miliki. Hal ini hanya untuk jaga - jaga jika data secara mendadak terhapus atau hilang.

Selanjutnya hal pertama yang anda lakukan adalah melakukan instalasi aplikasi KingRoot yang sudah anda download sebelumnya.

Cara-Root-Android-dengan-KingRoot

Jika sudah selesai proses instalasinya, buka aplikasi KingRoot dan kemudian sentuh tombol tengah berwarna hijau.

Cara-Root-Android-dengan-KingRoot

Jika berhasil maka akan muncul gambar centang pada lingkaran berwarna hijau. Selamat perangkat android anda sudah berhasil memiliki hak akses root.

Cara-Root-Android-dengan-KingRoot

Proses terakhir adalah restart perangkat android anda dan pastikan terdapat icon aplikasi KingUser yang menandakan smartphone anda sudah memiliki akses root.
Baca Juga : Aplikasi Root Terbaik Untuk Android 100%

Mudah bukan cara root android dengan KingRoot? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk anda yang ingin melakukan root pada perangkat android anda. Perlu diingat segala resiko yang terjadi adalah tangguna jawab anda sendiri, untuk itu anda harus melakukan backup pada semua data penting yang terdapat pada perangkat android yang akan anda root. Lebih bagus lagi jika anda sudah melakukan backup ROM bawaanya.

Subscribe to receive free email updates: