Aplikasi Kamera Terbaik Paling Dicari

Punya hobi fotografi? Tapi tidak puas dengan hasil kamera dari perangkat android anda saat ini? Mungkin bagi sebagian orang apalagi cewek umumnya tidak puas dengan hasil kamera bawaaan yang dibenamkan pada setiap perangkat android, dan alhasil mereka lebih memilih menggunakan aplikasi kamera pihak ketiga yang dirasa mampu menghasilkan foto lebih baik dari aplikasi kamera bawaan dari sebuah handphone.

Nah, apa saja aplikasi kamera terbaik di android yang dapat digunakan? Bahkan anda kebingungan untuk memilih karena saking banyaknya aplikasi android yang saat ini tersebar di playstore. Memang para developer saat ini semakin pintar dan selalu membuat aplikasi - aplikasi kamera unik dengan menambahkan beberapa efek kamera, sehingga memang hasil jepretan menggunakan aplikasi kamera pihak ketiga menjadi lebih baik dibandingkan dengan jepretan hasil kamera bawaan dari smartphone android.

Aplikasi-Kamera-Terbaik

Berikut ini adalah beberapa aplikasi kamera terbaik di android saat ini dan sudah banyak yang menggunakan. Langsung saja simak dan coba aplikasinya.

Aplikasi Kamera Terbaik di Android

1. Camera 360
Di urutan pertama terdapat aplikasi kamera Camera 360 dimana aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kamera pihak ketiga yang memiliki banyak sekali fitur, sehingga banyak sekali pengguna android apalagi cewek - cewek yang memiliki hobi selfie pasti di smartphonenya sudah terinstall aplikasi ini. Camera 360 ini juga memiliki fitur penyimpanan secara online yang bisa menghemat memory smartphone anda.

2. PicsArt
Di urutan kedua terdapat aplikasi pihak ketiga PicsArt yang juga tidak kalah dengan fitur yang dimiliki oleh Camera 360. Di aplikasi ini juga terdapat fitur editing yang dikemas secara singkat sehingga pengguna menjadi lebih mudah dalam menggunakan berbagai fitur yang ada pada aplikasi PicsArt. Oh ya, aplikasi ini bisa anda temukan dan download secara gratis di playstore anda.

3. Fast Burst Camera
Selanjutnya pada urutan ketiga ditempati oleh Fast Burst Camera dimana aplikasi kamera ini memiliki kemampuan khusus untuk mengambil foto secara cepat dan tentunya hasilnya sangat memuaskan. Aplikasi ini mampu merekam beberapa lapisan gambar sesuai dengan durasi yang diinginkan secara praktis dan simple.
Baca Juga : Aplikasi Download Lagu di Android Terbaik 
4. After Focus
Urutan keempat ditempati oleh aplikasi kamera After Focus. Jika sebelumnya anda dapat menemukan aplikasi kamera lainnya secara gratis, untuk aplikasi kali ini anda harus sedikit berusaha untuk mendapatkannya, yaitu dengan membelinya. Namun bukan tanpa alasan anda harus merogoh kocek sedikit dalam untuk mendapatkan aplikasi ini karena di dalam aplikasi berbayar ini terdapat banyak sekali fitur premium yang bisa anda coba dan tentunya tidak ada pada aplikasi yang gratis. Langsung saja coba dan nikmati berbagai fitur eksklusif yang ditawarkan oleh aplikasi After Focus.

5. Otaku Camera
Yang terakhir adalah aplikasi Otaku Camera. Aplikasi ini memiliki kemampuan khusus untuk mengubah sebuah foto menjadi gambar kartune ala anime Jepang. Sangat Unik dan berbeda dengan jenis aplikasi kamera lainnya. Cukup dengan sekali jepret, maka foto hasil jepretan tersebut akan di convert secara otomatis dan menghasilkan sebuah gambar anime sesuai dengan foto aslinya. Cukup menarik bukan?

Aplikasi Kamera Terbaik di Android Saat Ini

Nah, itulah beberapa aplikasi kamera terbaik di android saat ini yang berhasil saya kumpulkan dan sudah melalui hasil seleksi dari beberapa aplikasi kamera lainnya yang ada di playstore. Semoga dengan adanya aplikasi terbaik di atas anda merasa terbantu dan semakin sayang dengan smartphone yang anda miliki saat ini karena tidak harus membeli smartphone mahal dengan kamera resolusi tinggi jika hanya menggunakan aplikasi kamera pihak ketiga sudah dapat memiliki semuanya.


Ok, sampai disini dulu ulasan mengenai aplikasi kamera terbaik di android saat ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates: